Selamat Datang 2021, Harapan dan Energi Baru!

SEAQIL menyambut hangat tahun 2021 dengan perasaan bersyukur dan penuh harapan.

Pada tahun 2020, SEAQIL tentunya melakukan penyesuaian budaya kerja akibat pandemi Covid-19. Akan tetapi, pandemi tersebut tidak menghentikan SEAQIL untuk mencapai kinerja yang lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Sebagai contoh, SEAQIL mampu menerbitkan sepuluh publikasi, 22 video pembelajaran bahasa, dan melibatkan 3474 individu di seluruh Asia Tenggara dalam 32 program dan kegiatannya.

Pada suatu kesempatan, Direktur SEAQIL, Dr. Luh Anik Mayani mengungkapkan beberapa harapannya untuk SEAQIL di tahun 2021. Sejalan dengan kemampuan kepemimpinannya yang mumpuni, beliau berharap SEAQIL dapat lebih berkontribusi dan dikenal oleh masyarakat, terutama oleh para guru bahasa di Asia Tenggara melalui publikasi dan program unggulan serta kegiatan yang berfokus pada kecakapan abad ke-21.

Beliau juga menyoroti bahwa SEAQIL sebagai bagian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia akan secara aktif mendukung kebijakan Kemendikbud, khususnya Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka.

Karena sumber daya manusia unggul sangat penting bagi kinerja sebuah organisasi, beliau berharap SEAQIL dapat bekerja lebih cerdas, efektif, dan efisien untuk mewujudkan visi dan misinya dengan cepat.

Simpulannya, guru bahasa di Asia Tenggara dapat berharap tim SEAQIL yang lebih dinamis dan mendapat manfaat lebih pada tahun 2021. SEAQIL juga membuka kesempatan untuk kemitraan dan kolaborasi baru dengan banyak organisasi dan institusi untuk mencapai hasil yang lebih maksimal.

Halo, 2021! SEAQIL siap dengan ide dan energi baru.

×