SEAQIL Sambut Mahasiswa Magang Program PK KM dari Universitas Islam Malang (UNISMA)

Siaran Pers

28 Agustus 2023

 

SEAQIL Sambut Mahasiswa Magang Program PK-KM 

dari Universitas Islam Malang (UNISMA)

 

SEAMEO QITEP in Language (SEAQIL) menyambut mahasiswa magang dan dosen dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Islam Malang (UNISMA) di kantor SEAQIL pada 28 Agustus 2023. Aktivitas magang ini merupakan salah satu kegiatan dari Program Kompetisi Kampus Merdeka (PK-KM) dan akan diikuti kedua mahasiswa selama 4 bulan dari bulan Agustus hingga Desember 2023.

Deputi Direktur Administrasi SEAQIL, Dr. Misbah Fikrianto, M.M., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada UNISMA atas kepercayaan dan kerja sama yang baik sehingga magang mahasiswa UNISMA di SEAQIL terwujud. Misbah berharap, kerja sama antara SEAQIL dengan UNISMA tidak hanya sampai pada kegiatan magang, namun dapat berlanjut ke depannya dengan kegiatan-kegiatan kerja sama lainnya.


“Kami mengharapkan ada sebuah kegiatan kerja sama baik itu yang bisa dilakukan sekalian dengan proses magang ini maupun pada saat ke depannya atau lanjutannya,” ujar Misbah.

 

Dalam sambutannya, PIC Program kegiatan Kemahasiswaan UNISMA untuk hibah PKKM Kemdikbudristek, Dr. Ari Ambarwati, M.Pd. menyampaikan rasa gembiranya dapat hadir di kantor SEAQIL dan pelaksanaan magang dapat terwujud. Ari Ambarwati menyebutkan bahwa Program Studi Bahasa Indonesia di Universitas Islam Malang telah ditunjuk sebagai centre of excellence sehingga prodi tersebut mengirimkan mahasiswanya untuk melaksanakan magang di SEAQIL.

Selanjutnya, Ari Ambarwati menyampaikan harapannya agar mahasiswa dapat belajar banyak dari SEAQIL. “Kami berharap mudah-mudahan mahasiswa betul-betul dapat menyerap praktik baik yang ada di SEAQIL.” 

Sebagai informasi, acara penyambutan ini dihadiri oleh Deputi Direktur Administrasi SEAQIL, Dr. Misbah Fikrianto, M.M., M.Si., kepala divisi dan staf SEAQIL, Dr. Ari Ambarwati, M.Pd. (PIC Program kegiatan Kemahasiawaan UNISMA untuk hibah PKKM Kemdikbudristek), Layli Hidayati, M.Pd., Itznaniyah Umie Murniatie, M.Pd., dan 2 mahasiswa magang M. Ryan Firmansyah dan M. Imam Ghozali Fajar Septian.

 

Narahubung:

Qisty Meisya Nugraha

Divisi Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat

SEAMEO QITEP in Language

Jalan Gardu, Srengseng Sawah, Jagakarsa

Jakarta Selatan, Jakarta 12640

INDONESIA

 

Telepon: 081242813657

Pos-el: ppr@qiteplanguage.org

Laman: qitepinlanguage.org

Twitter: QITEPinLanguage

Instagram: qitepinlanguage

Facebook: qiteplanguage

YouTube: SEAMEO QITEP in Language


 

 

Dokumentasi

 

 

 

 

 

 

 

×