LINGO Edisi ke 5 Menerima Pengumpulan Artikel

LINGO edisi ke-5 menerima artikel dengan fokus pada pendidikan bahasa! Publikasi berkala ini berfungsi sebagai media informasi bagi audiens SEAQIL tentang inovasi dalam pendidikan bahasa, serta program dan kegiatan kami. LINGO adalah platform bagi komunitqas pendidik/ guru bahasa untuk tumbuh bersama. Majalah ini mewadahi para guru, pendidik, peserta didik, peneliti, dan pemangku kepentingan terkait untuk berbagi wawasan dan cerita mereka mengenai pemajuan di bidang pendidikan, khususnya tentang pengajaran dan pembelajaran bahasa.

Jangan lewatkan kesempatan baik ini untuk berbagi hasil kerja, ide, dan pengalaman Anda!

Dan ini kesempatan Anda!

Kami memberikan kesempatan untuk mempertimbangkan artikel (tertulis) yang sesuai dengan fokus LINGO di bidang pendidikan bahasa.

Silakan kirimkan artikel tertulis Anda dengan mengacu pada pedoman berikut!

  • Panjang artikel berkisar antara 750 hingga 1.000 kata.
  • Font Tahoma 11 poin dengan spasi baris 1,15 poin.
  • Semua teks harus diserahkan dalam bahasa Inggris dan Indonesia dan dalam format yang dapat dibaca oleh Microsoft Word (Tidak dalam format PDF)
  • Kami mempertimbangkan karya yang diterbitkan sebelumnya, tetapi lebih memilih karya baru dan orisinal.
  • Harap sertakan bio singkat disertai dengan foto dan alamat pos-el.
  • Harap tuliskan daftar sumber bacaan, gambar ataupun ilustrasi.
  • Penulis bertanggung jawab untuk memastikan bahwa setiap gambar/ilustrasi yang digunakan dan ide tulisan tidak melanggar undang-undang hak cipta.

 

Topik

Artikel yang dikirimkan harus memiliki/berada pada salah topik berikut.

  1. Pembelajaran campuran dalam bidang bahasa
  2. Personalisasi pembelajaran dalam bidang bahasa
  3. Pembelajaran digital dalam bidang bahasa

 

Kirim Artikel Anda!

Kirimkan artikel dan gambar/ilustrasi berkualitas tinggi (jika tersedia) sebelum atau paling lambat 23 September 2022 melalui Google Form dengan tautan berikut: bit.ly/LINGO_submitmyarticle. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui media sosial atau kirimkan pertanyaan Anda ke ppr@qiteplanguage.org.

 

Penafian                                                         

Pernyataan fakta dan opini dalam artikel yang telah dikirimkan dan diterbitkan di LINGO adalah dari penulis dan kontributor masing-masing dan bukan dari editor LINGO atau SEAMEO QITEP di Language. Semua artikel yang dikirimkan akan menjadi domain publik.

×